Friday, May 20, 2016

Obat Pemutih Wajah Instan Dengan Hasil Permanen

Obat Pemutih Wajah Instan Dengan Hasil Permanen - Jika anda sedang mencari cara memutihkan wajah secara instan namun aman saya rekomendasikan obat pemutih wajah instan Glucoberry dan Glucocoa. Produk terbaru QnC yang jelas sudah terbukti khasiatnya. Produk obat pemutih wajah instan dengan kandungan 100% bahan herbal alami. Jangan takut dan waswas jika anda ingin mengkonsumsi obat pemutih wajah instan Glucoberry dan Glucocoa karena produk kami telah terfdaftar di DINKES RI dan telah mandapatkan sertifikasi halal dari MUI. Pesan sekarang juga dan dapatkan promo menarik khusus untuk anda. Disini bisa "KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN"

Kami merupakan agen resmi Glucoberry dan Glucocoa yang telah berpengalaman, profesional, dan terpercaya. Siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan cepat dan aman. Barang bergaransi dijamin sampai ke alamat anda.

Ingin kulit wajah anda terlihat lebih cerah berseri seperti artis korea? Caranya sangat mudah hanya dengan mengkonsumsi secara rutin obat pemutih wajah instan Glucoberry dan Glucocoa maka hasilnya akan jelas sangat terlihat. Mau bukti? Berikut beberapa bukti testimoni costumer kami yang telah merasakan kedahsyatan khasiat dari obat pemutih wajah instan Glucoberry dan Glucocoa:



Obat Pemutih Instan Dengan Hasil Permanen Dengan Glucoberry dan Glucocoa


Obat pemutih wajah alami Glucoberry merupakan produk terbaru dari QNC, khasiatnya memang tidak diragukan lagi. Glucoberry dan Glucocoa hadir untuk anda yang ingin mendapatkan kulit wajah yang putih namun tidak pucat. Ya kebanyakan pemutih wajah lainnya memberikan hasil kulit wajah putih pucat, Glucoberry berbeda suplemen kulit yang satu ini tidak hanya membuat kulit anda putih namun juga berseri dan merona alami. Dan perlu di ingat hasil yang cepat dengan mengkonsumsi obat pemutih wajah Glucoberry dan Glucocoa bukan isapan jempol semata. Alasannya karena Glucoberry dan Glucocoa bekerja secara langsung dari dalam dan cepat menyerap kedalam jaringan kulit sehingga tidak heran jika hasilnya akan sangat cepat terlihat. Jangan khawatir untuk anda yang masih takut mengkonsumsi obat pemuith wajah instan Glucoberry dan Glucocoa ini karena produk kami 100% terbuat dari bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia. Jadi sangat aman dikonsumsi dalam jangka maktu panjang juga sangat aman dikonsumsi ibu hamil, ibu menyusui, juga anak-anak.

Anda mungkin tidak asing lagi jika mendengar kandungan Glutathione dan kolagen. Kedua kandungan tersebut memang sangat familiar di kalangan dunia medis dan kecantikan. Bahkan kedua bahan tersebut memang menjadi ikon yang tidak dapat di pisahkan dari berbagai jenis produk kecantikan kulit. Glutathione sendiri merupakan kandungan yang alamiah di prooduksi di dalam setiap sel tubuh manusia. Glutathione sendiri disebut-sebut menjadi kandungan yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi. Anda pun pastinya sudah tahu jika kandungan antioksidan yang tinggi memiliki banyak manfaat terutama untuk kesehatan tubuh dan kulit. Antioksidan tinggi menjadi kandungan yang dapat melindungi tubuh dari bahahya radikal bebas. Radikal bebas sendiri merupakan penyebab dari penuaan dini dan munculnya berbagai penyakit kronis lainya seperti kanker. Dan kandungan kolagen menjadi kandungan yang mampu menjaga elastisitas kulit dan menjaga kelembababa kulit agar kulit tetap kencang.

Kedua manfaat dari kandungan tersebut bisa anda dapatkan hanya dengan mengkonsumi Glucoberry dan Glucocoa. Percayakan perawatan kesehatan dan kecantikan kulit anda hanya pada ahlinya yaitu Glucoberry dan Glucocoa. Suplemen kulit premium yang telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dan terdaftar di DINKES RI dengan no legalitas produk DINKES PIRT 2133273042007 dan DINKES PIRT 2100022334455. Dibuat langsung oleh para ahli di bidangnya juga menggunakan teknologi modern yang pastinya menjamin kualitas dan keaslian bahan alami. Obat pemutih wajah instan ini tidak hanya dapat memutihkan kulit wajah saja namun juga dapat memutihkan kulit tubuh secara menyeluruh. Dengan dua pilihan rasa yang nilkmat strawberry dan coklat dan isi yang lebih banyak. Dan perlu di ingat obat pemutih wajah instan Glucoberry dan Glucocoa ini tidak menyebabkan ketergantungan. Jadi jika anda berhenti mengkonsumsi Gljucoberry dan Glucocoa maka kulit anda tidak akan kembali ke kondisi semula. Beberapa keistimewaan ini hanya ada pada Glucoberry dan Glucocoa bukan yang lain.

Harga dan Cara Pemesanan Obat Pemutih Wajah Instan Glucoberry dan Glucocoa

Untuk anda yang penasaran dengan harga Glucoberry dan Glucocoa tenang saja kami memberikan harga yang sangat terjangkau dan pas untuk semua kalangan. Glucoberry dan Glucocoa hadir dengan harga yang terjangkau karena produk kami bukan produk MLM.

Untuk anda yang ingin memesan produk obat pemutih wajah instan Glucoberry dan Glucocoa caranya sangat mudah. Kirimkan format sms seperti dibawah ini jangan lupa menyertakan kode produk FYGLB atau FYGLC.


Jangan asal beli Glucoberry di tempat lain pastikan anda hanya membeli produk asli dari kami agen Glucoberry dan Glucocoa. Waspadai barang palsu dan oplosan dengan harga murah.

Layanan:
  • KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN hanya berlaku untuk pemesanan 1 box Glucoberry atau Glucocoa. Jika lebih dari 1 box maka anda harus membayarkan setengah harga terlebih dahulu dari total harga yang di berikan. Dan setengahnya lagi dapat anda bayarkan setelah barang sampai ke alamat anda.
  • GARANSI UANG KEMBALI jika produk tidak sampai ke alamat anda, dan penggantian produk jika produk sampai dalam keadaan rusak.
  •  Layanan costumer service 24 jam hari libur dan tanggal merah tetap buka
  • Pengiriman barang telah bekerjasama dengan JNE dan di sertai dengan no resi yang dapat anda lacak langsung pengiriman barangnya di www.jne.co.id
Untuk tujuan pemabayaran Glucoberry dan Glucocoa dapat melalu rekening di bawah ini. Pastikan semuanya a/n ARYANTO.

Jika anda telah melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas. Maka segera kirimkan sms konfirmasi dengan format sebagai berikut:


Kantor Pusat:
Aryanto Herbal
Alamat: Jl.Cikunteun Indah No.35 GG. Situmuhani Rt.05/12
Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 4618
1


Costumer Service

Hp.085315711117
PIN BB.279E26CC
Telepon : 0265-339207

KAMI SIAP MELAYANI ANDA 24 JAM

     

No comments:

Post a Comment